Anti kuper lagu paling hits sedunia, Streaming Radio top 100 billboard

Ditulis oleh Bower pada hari Sunday, September 9, 2012

Salam cybers!....
Pasti agak gimana gitu kan kalau lagi muter lagu yang jadul atau sudah banyak dikenal para pendengar disamping kanan dan kirimu? nah, pasti makin gimana lagi kalau kamu muter lagu yang gress, bagus, nge-hits dan eksklusif, alias baru kamu yang denger lagu tersebut!.

Lagu-lagu yang lagi hits di billboard kan udah pasti lagu yang enak didengar dan otomatis banyak didengar di negara billboard sana, tapi kan butuh waktu untuk bisa dinikmati di indonesia. Untuk bisa On Air sampai di telinga lewat TV dan Radio pasti butuh waktu yang lumayan!. Para jagoan disini mau aku ajak untuk sedikit tidak tertinggal dengan TV dan Radio di Indonesia, yaitu dengan Streaming lagu-lagu populer di seluruh dunia. Sudah pasti kamu bakal 2-3 bulan lebih awal untuk bisa dengar lagu-lagu yang akan hits banget di Indonesia!.

Ok streamers, nama radionya adalah 100hitz URL-nya www.100hitz.com daripada mySpace menurutku lebih keren ini. Suaranya tak kalah bagus, low ads, low size alias tidak menghabiskan kuota internet kamu dan bisa di mainkan hanya dengan Windows Media Player!.  Cekdisout untuk nge-play-nya haha!.
  • Untuk Windows Media Player versi jadul (biasanya yang ada di windows XP) kamu bisa memutarnya lewat menu Radio Turner kemudian pilih 100hitz atau bisa pakai langkah kedua di bawah
  • Untuk Windows Media Player yang agak baru, sudah kucari kemana-mana nggak temu menunya hehe, langsung klik aja windowsmedia.com kemudian klik Listen pada Radio 100hitz maka akan langsung terdengar lagu-lagu yang lagi hits banget!.
Selamat nge-hits semoga bermanfaat!.
Salam cybers!....

9 Komentar...Tambahkan komentar

tomi said...

ini berarti kebanyakan lagu bahasa inggris ya mas,, bisa nih dicoba.. klo di kantor koneksi lmyn cepat :D

Bower said...

@tomi > Hehe, kebanyakan lagu yang populer di tangga lagu internasional mas!. Bukan cuma lagu bahasa inggris, kalau lagu bahasa indonesia populer banget pasti masuk tangga lagu billboard ini!. :) Sip mas, koneksi saya cuma pakai EDGE aja udah bisa buat streaming Radio ini!.

ComunityKorea said...

bang gg ada yg lain

herna said...

bukannya gangnam style yg lagi booming?

Bower said...

@herna > gangnam style ya sob? mmmmm, kayaknya iya!. hehe

kribo said...

Saya memang suka dengan lagu... menyenangkan dan bisa membawa ke situasi yang dirasakan.

Bower said...

@kribo > Hehe, apalagi lagu yang sedang nge hits sob, bisa nambah wawasan.

segarnisdhiasy said...

terimakasih infonya. semoga dapet pahala :)

Bower said...

segarnis dhiasy bidari > Sama sama sob!. Amin!.

Post a Comment

Tamu yang baik adalah tamu yang menyapa tuan rumahnya! hehehe Selamat datang silahkan yang mau tinggalin kritik, saran atau pertanyaan. Oh ya jangan lupa juga lihat yang satu ini, nggak bakalan nyesel deh BISNIS ONLINE SUPER MUDAH. Terimakasih